Telkom Witel Sulbagteng Rayakan HPN 2025 dengan Visiting Mitra dan Kampus

WhatsApp Image 2025-09-11 at 16.43.36_1c5d88e9
Rektor Universitas Tadulako Prof. Dr. Ir. Amar ST., MT., IPU., ASEAN Eng bersama jajaran pimpinan kampus menerima kunjungan manajemen TelkomGroup dan Telkomsel dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2025 di Rektorat Untad, Palu. (Foto: Ist)

Faktasulteng.id, Palu – Momentum Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2025 dimanfaatkan Telkom Witel Sulawesi Bagian Tengah (Sulbagteng) untuk mendekatkan diri dengan mitra dan institusi pendidikan. Selama dua kali kunjungan, pada 4 dan 9 September 2025, jajaran manajemen Telkom dan Telkomsel yang dipimpin GM Witel Sulbagteng, Kus Indartama, menyambangi sejumlah pelanggan strategis di Kota Palu.

Kunjungan pertama dilakukan pada Rabu, 4 September 2025, ke PT Viktori Bisnis Indonesia (OH!SOME). Rombongan diterima PJ Store Manager, Shintya, bersama bagian keuangan, Ary. Dalam pertemuan itu, manajemen OH!SOME mengapresiasi layanan Telkom sekaligus berharap koneksi internet tetap stabil serta adanya opsi backup layanan guna menopang kegiatan operasional bisnis.

Kunjungan ke PT Viktori Bisnis Indonesia (OH!SOME)

BACA JUGA  Telkom Sulbagteng Percepat Digitalisasi Layanan Kesehatan di Palu Lewat Kolaborasi Strategis

Di hari yang sama, tim Telkom melanjutkan agenda ke PT Palu Graha Sejahtera (Palu Grand Mall). Kedatangan mereka diterima SPV Operational, Erlanggan Ere, dan Kepala Teknis, Santoso. Pihak manajemen mall menyampaikan harapan agar layanan internet Telkom dan Telkomsel selalu optimal, tak hanya bagi operasional manajemen dan tenan, tetapi juga demi kenyamanan pengunjung.

Kunjungan ke PT Palu Graha Sejahtera (Palu Grand Mall)

Rangkaian kegiatan HPN 2025 berlanjut pada 9 September 2025 di Rektorat Universitas Tadulako (Untad). Rektor Untad, Prof. Dr. Ir. Amar, ST., MT., IPU., ASEAN Eng, bersama Wakil Rektor IV, Dr.sc.agr. Aiyen, M.Sc, menerima langsung tim TelkomGroup dan Telkomsel. Dalam pertemuan tersebut, Untad menyampaikan tengah mengembangkan sistem informasi akademik baru, SIGA, yang membutuhkan kesiapan infrastruktur digital. Pihak kampus juga menaruh minat pada layanan Cyber Security VAPT yang direncanakan digunakan pada 2026. Selain itu, Telkomsel dan Untad bersepakat menyiapkan penandatanganan PKS untuk perbaikan jaringan selular di kawasan kampus.

BACA JUGA  131 Pelajar Sulteng Adu Bakat Rebut Tiket Paskibraka Nasional, Sekda: Kalian Kebanggaan Daerah

GM Witel Sulbagteng, Kus Indartama, menegaskan pentingnya momentum HPN sebagai ruang mendengar langsung kebutuhan pelanggan. “Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum bagi kami untuk mendengar langsung kebutuhan pelanggan. Apa yang disampaikan oleh mitra maupun institusi pendidikan seperti Untad akan menjadi masukan berharga agar layanan TelkomGroup semakin relevan, handal, dan memberikan nilai tambah,” ujarnya.

BACA JUGA  Indibiz Insight Kupas Tuntas Jurus Jitu Meta Ads untuk Dongkrak Penjualan UMKM

Melalui kegiatan visiting ini, Telkom Witel Sulbagteng berharap hubungan dengan pelanggan semakin erat, sekaligus memastikan layanan digital dan konektivitas mampu mendukung kebutuhan bisnis, pelayanan publik, hingga pendidikan di Sulawesi Tengah. (**)

MeldWP – Premium WordPress Themes & Plugins Matrix Reloaded İzle